Selasa, 30 Oktober 2012

Ketika Seekor Sapi adalah Follower Raditya Dika

Sekarang Raditya Dika itu terkenal banget ya. Bukan cuma di kalangan manusia, tapi juga di kalangan hewan. Salah satu contohnya adalah sapi. Ya.. seekor sapi telah terjangkit virusnya Radit. 

Kemaren Senin, tanggal 29 Oktober 2012 di sekolah tempat saya mencari segenggam aipon menyembelih seekor sapi untuk qurban. Ketika saya berada di ruangan saya, terdengar orang-orang teriak-teriak. Saya kira ada maling ternyata ada sapi lepas gede banget ( .____.)

Konon katanya sapi itu udah ditidurkan oleh sang jagal. Ditidurkan loh ya bukan ditiduri #ehh. Ternyata sapi itu cuma pura-pura mati. Nampaknya sapi itu salah satu followernya Radit -__-". Sebagaimana kita tahu kalo teknik pura-pura mati ini sering dipake Radit kalo lagi dalam posisi terdesak. Setelah sang jagal lengah, sapi itu lalu bangkit lalu lari tunggang langgang menuju gerbang sekolah. Padahal lokasi penyembelihan di sekolah bagian belakang, kok ya tau aja letak gerbangnya dimana. Untung ada yang langsung lari nutup gerbang sekolah. Kalo telat dikit aja pasti udah susah banget nagkapnya. Soalnya didepan sekolah udah jalan raya. 

Semua kuwalahan buat nangkap itu sapi. Sapi itu jadi buronan seluruh warga sekolah. Namun naas, akhirnya sapi itu terpojokkan di pojokan deket gerbang. Sapi itu lalu disembelih dilokasi itu, kemudian dimutilasi. 

Malang nasibmu nak :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar