Senin, 27 Februari 2012

Menang Kuis

Tanggal 16 Februari 2012 jam 3 sore pas saya lagi dengerin geronimofm, saya denger katanya mau ada kuis berhadiah nonton film Republik Twitter. Pertanyaan dari geronimo yang kira-kira gini :


"Kalo dikasih kesempatan nonton bareng pemain #RepublikTwitter kalian mau nonton bareng siapa kanca muda? Alasannya apa?"


MAMPUS!!! saya nggak kenal semua pemainnya. Saya langsung pake jurus andalan saya aja. Yaitu tanya sama mbah gugel. Nah saya nemu artikel disini. Para peserta kuis yang laen pada milih pemeran utama ato kalo nggak ya yang ganteng atau yang cantik gitu. Saya pilih aja orang yang paling aneh. Saya jawab gini:
ini nih yang namanya Edy Oglek:


Tapi nama Edy Oglek itu memberi keberuntungan. Beberapa saat kemuadian saya dapet mention gini:
Saya kepilih mungkin karena jawaban saya yang paling nyleneh.


-------------------------------------------------------------------------


Tanggal 21-25 Februari 2012 yamaha ngadain kuis di banyak radio di seluruh Indonesia raya ini. Saya sebagai #BanciKuis otomatis ikutan. Hadiahnya 300ribu meen. Lumayan kan kalo buat beli cimol dapet sekarung :p
Kuis Yamaha yang di Jogja diadain di 3 radio, yaitu: swaragamafmgeronimofm sama PramborsJogja. Radio Swaragam ngadain kuis pagi sama malem, tapi geronimo sama Prambors ngadainnya sore sama malem. Saya nyoba peruntungan ikut yang geronimo pas sore, tapi gagal. Saya sedih, saya galau, saya gundah gulana, saya lalu tiduran di rel. Oke ini lebay dan poconggg banget.


Beberapa saat kemudian, tepatnya tanggal 21 Februari 2012 saya ikutan kuis di swaragama. Saya sih udah pasrah banget pasti nggak bakal dapet, soalnya  29 Januari 2012 saya baru aja menang kuis di swaragama juga. Yang sebelumnya pernah saya posting disini. Malam itu ujan dereeeess banget. Ujannya juga dateng kroyokan gitu. Terus suara petirnya juga udah kayak ledakan bom di jalur Gaza. Alhasil, sinyal handphone pun jadi ngilang-ngilang. Mau buka twitter aja susah banget. Nah tepat jam 9.38 saya dapet sinyal, dan saya kaget dapet mention gini dari swaragama:
Saya nggak nyangka banget kalo saya dapet 300 ribu dari situ. Lumejen boo' akhir bulan. Tapi tapi hadiahnya belom bisa diambil nyampe sekarang. :'(((
Katanya sih 1-2 minggu dari waktu pas menang. Kemudian saya galau lagi, saya terjun dari fly over. -___-


-----------------------------------------------------------------------

Tanggal 25 Februari 2012

Saya nyari-nyari kuis lagi dan saya nemu kuis dari TselJatengDIY yang pertanyaannya dikasih oleh JogjaUpdate. Pas dikasih pertanyaan, saya langsung ngeluarin jurus andalan saya lagi, yaitu tanya sama mbah gugel. Saya yakin jurus andalan kalian juga sama :P
Sorenya kuis itu diumumin, dan kuis itu adalah kuis yang terakhir. Beruntung banget deh saya bisa menang. Sorenya, itu hadiah saya ambil. Saya dapet goodie bag yang isinya 
ada topi, mug, tempat pensil, sarung handphone dan flashdisk :))
Kalo yang nyengir itu bukan hadiah, tapi itu ponakan saya yang pengen nampang :P


Mungkin itu dulu aja yang bisa gue ceritain. Sampe sat ini saya masih nunggu hadiah duit 300ribu yang pernah saya menangin. Doain saya ya semoga tu duit biar cepet cair :))


Seeyaaaaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar