Rabu, 29 Februari 2012

SUPER AWESOME MONTH :))

Good bye February...

Welcome March :))

Mmmm. Sebenernya saya nggak pengen Februari cepet berlalu. Berat banget rasanya ninggalin yang namanya bulan Februari. February has been a super awesome month for me. :) 




Kenapa Februari jadi "SUPER AWESOME"??

Lagi-lagi karena Februari kemarin bisa dibilang dewi fortuna lagi nemplok di badan saya. Dari yang mention saya dibales sama Amit Susanto (okelah ini nggak penting), twit saya banyak di retweet orang (okelah itu tambah nggak penting banget) yang penting adalah saya menang kuis. Sampe-sampe temen saya ngatain saya PENJAHAT KUIS #BANCIKUIS. Tapi realistis aja lah ya, time must go on. 


Langsung aja ya......

1. 29 Januari 2012 (ini emang nggak termasuk Februari, tapi paling nggak udah mepet2 februari :P )


Hari itu gue dapet 2 paket #TapIzy dari TselJatengDIY. Paketnya itu 2 tiket kereta pramex ke Solo sama 2 kartu perdana Telkomsel Tap Izy yang masing-masing senilai 50ribu. Kartu perdana itu bisa buat belanja di Indomaret, Circle K, Alfamart, dll

2. 16 Februari 2012



Hari itu saya dapet Tiket nonton #RepublikTwitter yang kece banget filmnya :P



3. 21 Februari 2012



Saya dapet duit 300ribu dari YamahaIndonesia :))


4. 25 Februari 2012



Saya dapet Godie bag dari TselJatengDIY :))


5. 29 Februari 2012



Saya dapet CD The Rain, padahal gue sama sekali nggak ikutan kuis. Gue cuma nanya sama The Rain pas The Rain interview di swaragama.


Itu tadi hasil saya jadi #BanciKuis



Selain menang kuis, saya juga bisa --->
ini dia foto-foto pas dia ke Jogja tanggal 26 Februari kemaren :








ini gaya ceribel :P



Eh itu poto bukan gue yang jepret, tapi saya ngopy punya orang. Bagi yang ngerasa ngambil gambar ini maap yeee saya copy. MUAHAHAAHAHAAA....



Saya cuma iseng-iseng aja deh mention dia. Eh dibales!!!





Kira-kira itu tadi keberuntungan saya di bulan Februari. Saya nggak akan berhenti disini buat berburu kuis. Masih ada bulan-bulan berikutnya yang bisa ditempuh (jika diijinkan) untuk berburu kuis. Masih banyak kesempatan di depan yang bisa ditangkep. Masih ada banyak hal yang pengen saya pelajarin. Dan masih banyak cobaan di depan yang udah siap menghadang langkah saya untuk meraih itu semua. Terimakasih Tuhan untuk Bulan Februari yang hebat kemarin :))


Resolusi saya di Bulan Maret ini nggak muluk-muluk. Saya cuma pengen seberuntung Bulan Februari :))))


Okey. Makasih buat yang udah baca...... Allah Bless you... Allah bless Us.... Allah Bless Indonesia .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar