Rabu, 17 April 2013

Ketika andai-andai hanya sekedar andai-andai

Seneng banget pas tanggal 19 Maret 2013 menang tiket nonton baneng ALITT. Udah nyiapin segala macem buat ketemu ALITT. Beberapa hari sebelum hari H udah janjian sama pemenang lain, namanya Yuni. Saya dikasih tau mbak Deschavyana kalo nontonnya kalo nggak hari kamis ya hari jumat tanggal 4/5 April 2013. Katanya mbak Dea sih Alit bisanya hari itu after 7 p.m. Daripada saya musti ngetik ulang percakapan saya, Yuni, dan Mbak Dea, ini saya kasih capture obrolannya aja ya :P






Nah pas hari H, yaitu hari kamis tanggal 04 April 2013, saya di-sms mbak Dea kalo nontonnya hari kamis, 04 April 2013 jam 21.45. Saya kecewa ternyata nontonnya malem banget. Saya kira kan nontonnya jam setengah 8-an gitu, ternyata malem banget. Kalo saya ikut bisa-bisa saya dipecat jadi anak T.T

Sebenernya sih kalo jam segitu mbak Dea mau njemput plus nganter pulang, tapi masa iya saya pulang jam 1 malem? Bisa-bisa saya dipecat jadi anak :(

Padahal sebelumnya saya sudah berandai-andai kalo pulangnya dianter sama mbak Dea sama Alitt. Tapi nampaknya andai-andai saya ini hanya menjadi sekedar andai-andai. Tapi andai-andai ini adalah andai-andai lumut. #oposih

Yah intinya saya kecewa lah saya gak bisa ikut nonton bareng Alit :((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar